Yudisium Manajemen Informatika PLLU Batch 1

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) – Senin 22 Juli 2019 Fakultas Teknologi Industri Unsurya, khususnya program studi Manajemen Informatika jurusan PLLU (Pengaturan Lalu Lintas Udara) telah menyelenggarakan Yudisium untuk Bacth 1. Acara dibuka langsung oleh Dekan FTI Unsurya yaitu Bapak Parulian Simamora, M.Sc. dan dihadiri oleh Direktur IAS (Indonesia Aviation Schools) bapak Zulkoflie Abbas.

Lulusan batch 1 PLLU ini diharapkan bisa membawa nama baik Unsurya, khususnya program studi Manajemen Informatika yang dipimpin langsung oleh Ibu Ir. Peniarsih, MMsi. Di bawah kempimpinan Ibu Ir. Peniarsih, MMsi, baik program studi Sistem Informasi maupun Manajemen Informatika, menunjukan progress yang baik, dibuktikan dengan akreditasi prodi yang sudah menjadi “B”.

Wajah semangat penuh optimis telihat disetiap mahasiswa, dengan yudisium dan dinyatakan lulus dengan nilai IPK semua diatas 3,0. Langkah awal sebelum menuju ke IAS untuk mendapatkan lisensi sebelum bergabung dengan AVIASI. Semoga seluruh lulusan Unsurya khsusunya jurusan PLLU bisa bergabung bekerja di AVIASI.

Foto-foto Yudisium Manajemen Informatika PLLU Batch 1 bisa dilihat disini –>

Leave a Reply

*

fifteen − seven =

captcha *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.