Pengabdian Masyarakat di Rumah Singgah “Rumah Langit”

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (UNSURYA) – Salah satu kegiatan rutin Fakultas Teknologi Industri UNSURYA khususnya di Program Studi Sistem Informasi dan Manajemen Informatika salah satunya Pengabdian kepada Masyarakat. Sebagai pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi, khusunya bagi dosen-dosen UNSURYA untuk melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari tanggal 25 dan 27 Agustus 2018 di rumah singgah “Rumah Langit” jalan Masjid Albariyah No. 63A, Rt 04/Rw 10, Kecamatan Kampung Tengah, Kramat Jati – Jakarta Timur. Kegiatan tersebut berisi tentang penyuluhan tentang bahaya narkoba, sosialisasi dan pelatihan kewirausahaan digital printing.

Antusias anak-anak dan warga khusunya yang ada di rumah singgah “Rumah Langit” sangat tinggi, dan dukungan masyarakat sekitar terhadap kegiatan yang dilakukan oleh UNSURYA juga sangat tinggi. Hal tersebut salah satu yang mendukung kelancaran kegiatan pengabdian masyarakat. “Sebagai kaprodi Sistem Informasi, saya merasa senang dengan sambutan pengurus rumah singgah, khusunya warga disekitar rumah singgah ‘Rumah Langit’ ini, mahasiswa maupun para dosen yang ikut andil dalam kegiatan pengabdian masyarkat ini” tutur Ibu Peniarsih.

Mudah-mudahan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di lingkungan UNSURYA bisa tambah semangat diseluruh fakultas, khusunya di Fakultas Teknologi Industri, program studi Sistem Informasi dan Manajemen Informasi.

Dokumentasi selengkapnya bisa dilihat disini –>

Leave a Reply

*

7 + 10 =

captcha *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.